RSS

ga ada.

hahaha.
ini pertama kalinya gw ngeblog setelah berbulan-bulan ga ngeblog.
bingung juga mau tulis apaan. karena lebih sibuk ngurusin twitter yg tweetnya nyampe seribuan lebih. beda bgt ama blog gw ini. postingnya ga sampe seribu. cmn ada 20 ama ni posting. hahaha. :D

oh ya.
sekarang detik-detik menjelang ujian kenaikan kelas. dan gw lagi ngebet2nya kejar nilai yg gw ga nulis dari awal sama sekali. contohnya geografi, guru gw ngasih kisi kisi soal ampe 68 soal dan gw ga nulis tuh soal dari nomor 1 sampe 68. dan gw bingung mau kapan ngerjainnya. ada juga tugas bahsa indonesia yg disuruh buat kliping karena gw remedial. eh, tuh tugas juga beluman gw bikin. ada lagi tugas sosiologi yg buat nilai akhir kenaikan kelas. juga gw BELUM MULAI SAMA SEKALI tuh ringkasan.

aduhh. ribet bgt dah gw.

ada berniat mau bantuin ???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar